Rabu, 27 Oktober 2021

Mengapa Saya Membeli Komputer Saya dan Elektronik Lainnya Online

Saya harus mengakui bahwa saya akan benar-benar tersesat tanpa semakin banyak komputer desktop dan laptop, printer, kamera digital dan semua peralatan elektronik lainnya di rumah dan kantor saya. Saya tahu saya pernah bergaul tanpa semua peralatan ini, tapi itu kembali di masa lalu, di milenium terakhir. Hari ini saya sangat bergantung padanya. Artinya, saya membeli banyak barang, dan saya telah membentuk beberapa pendapat yang pasti tentang di mana saya berbelanja dan tempat-tempat yang saya hindari seperti wabah. Kunjungi juga blog kami britatekno.com yang membehas berbagai informasi terupdate mengenai teknologi,game dan masih berita - berita menarik lainnya.


Saya benci mengatakannya, tetapi tempat nomor 1 yang harus saya hindari adalah toko rantai elektronik besar. Mereka tentu nyaman dan harga mereka biasanya di stadion baseball. Dan semua brosur mengkilap mereka telah memikat saya lebih dari sekali ketika saya dengan cepat membutuhkan RAM, disk, atau printer inkjet baru. Masalahnya adalah orang-orang penjualan mereka tidak tahu apa-apa dan seringkali hanya tertarik untuk menjual kontrak layanan yang panjang. Tidak terima kasih.

Ketika saya membangun komputer desktop baru saya kadang-kadang membeli komponen dari superstore elektronik lokal. Tempat-tempat itu adalah surga bagi para geek, atau bisa juga jika bukan karena beberapa pemecah kesepakatan yang benar-benar menjengkelkan. Pertama, setengah dari papan tidak berfungsi setelah saya membawanya pulang. Dan kedua, saya benar-benar menolak untuk membeli barang-barang yang hanya bagus setelah satu atau dua rabat surat masuk. Saya sudah terlalu sering dibakar dengan rabat. Tidak lagi.

Toko peralatan kantor menyimpan lebih banyak peralatan elektronik. Jadi ketika saya pergi membeli satu rim kertas atau barang kecil lainnya, saya sering melihat laptop dan kamera digital mereka. Dan begitu saya bahkan membeli komputer notebook di sana, sesuatu yang kemudian saya sesali karena, tentu saja, tidak ada layanan atau dukungan. Saya sebenarnya suka toko peralatan kantor dan tidak punya masalah membeli hal-hal seperti kartrid printer laser di sana, tapi itu saja untuk barang-barang komputer.

Praktik buruk lain yang mengambil alih adalah memikat pelanggan dengan harga murah, membuat mereka mengarungi beberapa layar pesanan, dan kemudian menyampaikan kabar buruk, seperti biaya pengiriman yang besar atau, sayangnya, barang itu tidak ada stok. Lakukan itu padaku sekali dan aku tidak akan kembali.

Jadi, di mana saya mendapatkan sebagian besar peralatan elektronik saya? On line. Saya senang bisa menjelajahi toko online di waktu luang saya, tanpa tekanan penjualan dan biasanya dengan semua informasi yang saya butuhkan. Saya suka toko-toko fakta yang rapi dan bersih yang berspesialisasi dalam jenis peralatan yang saya inginkan. Saya tidak perlu "ulasan" tidak berguna oleh orang-orang yang selalu memiliki kapak untuk menggiling atau membenci segalanya. Dan saya tidak perlu daftar panjang dari 99 harga terendah di web. Yang saya inginkan adalah informasi dan pilihan yang baik. Saya memang mengharapkan dukungan pelanggan jika saya memiliki pertanyaan, dan sebagian besar toko online yang lebih baik dapat mengatasinya dengan mudah.

Jika seseorang mengatakan kepada saya 10 atau 15 tahun yang lalu bahwa suatu hari saya akan membeli barang-barang seperti laptop, kamera digital, printer atau bahkan komputer desktop online dari beberapa situs web yang jauh, saya akan tertawa. Tapi di situlah saya mendapatkan sebagian besar peralatan elektronik dan gadget saya hari ini, dan saya jarang memiliki pengalaman buruk. Toko-toko online itu tampaknya berusaha lebih keras, dan itu kabar baik bagi orang-orang seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar