Pemasaran ceruk bukan tentang mencoba menjual produk atau jasa Anda ke dunia luas. Sebagai pebisnis kecil, Cara Mendapatkan Artikel Promosi Anda Diterima oleh Penerbit Anda tidak mampu membayar anggaran iklan jutaan dolar semacam itu. Itu tidak mungkin. Anda dapat, bagaimanapun, hanya dengan komputer, koneksi internet dan ide bagus menjual kepada audiens yang lebih kecil menggunakan ceruk pemasaran.
Ceruk pemasaran bukan tentang mencoba bersaing. Persaingan diambil dari persamaan ketika Anda melakukan pemasaran niche. Anda tidak di luar sana di dunia yang berbaris di samping atau di belakang jutaan orang lain yang menjual barang yang sama dengan yang Anda jual. Anda menjual kepada audiens tertentu yang telah Anda buat sendiri dengan daftar email opt-in Anda. Pemasaran ceruk bukan tentang menjual kepada orang yang berbeda setiap hari dalam seminggu. Setelah daftar Anda dibuat, Anda dapat menjual kepada orang yang sama berulang kali. Dengan mengambil waktu sebanyak yang Anda butuhkan dan mengerahkan upaya yang cukup untuk mengenal orang-orang yang membuat daftar pembeli, Anda dapat terus menjual kepada mereka.
Ceruk pemasaran bukan tentang fokus pada gambaran besar. Ini tentang fokus pada gambar kecil dan semakin kecil semakin baik. Mempersempit niche Anda ke bagian yang sangat spesifik dari pasar yang lebih besar meyakinkan Anda untuk mendapatkan pangsa pasar yang adil dari bagian kecil itu. Dunia adalah tempat yang besar dan ada milyaran orang. Anda hanya membutuhkan sebagian kecil dari populasi untuk memiliki daftar besar calon pembeli produk atau jasa Anda.
Pemasaran ceruk bukan hanya melihat ketidakmungkinan. Pemasaran ceruk hanya tentang melihat dari dekat kemungkinan. Kemungkinan kecil yang dikonversi menjadi penjualan dapat menyamai laba besar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar